Kamis, 13 September 2012

LEVITRA GERMANY LENGKAP


OBAT PRIA DEWASA
"  LEVITRA  20 mg  GERMANY  "

" LEVITRA 20 mg " Suplemen obat sehat pria dewasa jenis tablet ini sangat berkhasiat menjaga kondisi badan agar tetap fit pada saat berhubungan (PASUTRI).selain itu obat jenis suplemen ini berkhasiat juga bagi penderita keluhan ejakulasi dini dan disfungsi ereksi.seakan anda kurang yakin dengan kondisi fisik yang tidak memungkinkan untuk melakukan hubungan pasutri kami sarankan mencoba khasiat dari suplemen ini.maka dari itu suplemen obat jenis tablet ini sangat cocok di konsumsi pada saat di perlukan.saat waktu pemakaian obat ini tidak akan menimbulkan efek samping yang berlebihan,selama proses/aturan minum obat sesuai dengan anjuran yang sudah ditentukan.

  • SPESIFIKASI : 1 KOTAK LEVITRA 20 mg isi 4 tablet
  • CARA PEMAKAIAN : 1 tablet satu jam sebelum berhubungan,cukup diminum dengan air putih sesudah makan.
  • SARAN KAMI : Jangan terlalu sering pakai obat ini,cukup 1 minggu sekali pemakaian agar kondisi dalam tubuh anda tidak cepat turun.imbangi dengan berolah raga sehat dan perbanyak minum air putih setiap harinya.
  • HARGA : Rp. 175.000 (UNTUK PEMBELIAN LEBIH DARI 1 KOTAK LEVITRA 20 mg KAMI TAWARKAN HARGA SPESIAL)
LEVTRA 100 mg GERMANY
" LEVITRA 100 mg GERMANY "
" LEVITRA 100 mg " Obat produksi BAYER dari JERMAN yang berbentuk tablet bulat dan berwarna orange ini sangat berkhasiat mengatasi keluhan ejakulasi dini dan disfungsi ereksi.obat yang tidak diragukan lagi khasiatnya,terbukti setiap bulannya menglami peningkatan penjualan.coba dan rasakan khasiat obat yang di buat khusus untuk mengatasi keluhan gangguan pada saat berhubungan intim.

  • SPESIFIKASI : 1 BOTOL LEVITRA 100 mg isi 30 tablet
  • CARA PEMAKAIAN : 1 tablet 1 jam sebelum berhubungan sesudah makan,cukup diminum dengan air putih.
  • SARAN KAMI : Cukup seminggu 2x pemakaian obat vitalitas pria ini,agar kondisi fisik tubuh anda tidak cepat turun.istirahat secukupnya,pengaturan pola makan yang baik dan di imbangi dengan berolah raga sehat.
  • HARGA : Rp.900.000 (PER BOTOL ISI 30 tablet)

2 komentar:

  1. thank you for the information, its so useful and much better than othe site article
    and dont forget that vigrx plus and vimax original is the best men' s suplement

    BalasHapus
  2. Amazing information share. Keep it up. Vardenafil is a medicinal ingredient integrated in numerous Erectile brokeness medications. Buy Vardenafil 20mg Online

    BalasHapus